Posted by: nugroholic | June 6, 2010

antara israel, AS dan PBB dan kezionisannya

beberapa hari belakangan ini di beberapa negara terjadi aksi domonsrasi besar-besaran. aksi tersebut adalah reaksi atas serangan membabi buta pasukan israel terhadap kapal laut Mavi marmara yang membawa aktivis-aktivis kemanusiaan yang berasal dari berbagai negara yang membawa bahan obat-obatan dan makanan untuk disalurkan kepada Rakyat Gaza.

dengan dalih bahwa bantuan tersebut akan disampaikan kepada teroris, pasukan militer israel mengepung Mavi Marmara dari arah udara dan laut lalu menyerang dengan menembakkan peluru kemudian mengakuisisi dan menyandera seluruh isi dan awak kapal. alasan yang sangat mengada-ada dari kaum zionisme jika melihat betapa sengsara dan tersiksanya rakyat Gaza yang selama ini di isolirkan paksa oleh israel.

atas insiden itu, beberapa aktivis kemanusiaan mengalami luka tembak yang serius dan beberapa lainnya ada yang tewas. entah apa yang ada dipikiran pemimpin Israel, terlepas dari benar bahwa mereka adalah kaum yahudi, yang diciptakan untuk selalu memerangi Islam, apakah mereka masih manusia atau bukan??? sebuah pertanyaa yang mengarahkan jawaban kepada tngkah laku binatang yang tidak punya perasaan kemanusiaan.

setelah kejadian itu, PBB sebagai organisasi multi nasional di di seluruh dunia tidak berani membuat keputusan yang bersifat konkret, PBB hanya berani mengatakan bahwa menyesalkan kejadian tersebut. sebagai organisasi yang menjamin keamanan di seluruh dunia dalam mengatasi perselisihan antara beberapa negara, bisa dikatakan PBB adalah pengecut. maka jadilah PBB sekarang yang menjaga kestabilan kemurkaan dan perang antar negara.

ketika seluruh dunia menyatakan mengutuk atas kejadian biadab itu, PBB pun masih belum menunjukkan iktikat baik dalam mengadili Israel. bahakn hanya untuk meminta keteragan ari dari Israel pun mereka engan. Sementara presiden Obama selaku pemerintah AS selalu melindungi segala tindak tanduk Israel. apakah ini ada hubungannya dengan sikap pro israel yang di kumandangkan oleh Obama selaku presiden AS atau tidak, yang pasti seiring dengan pernyataan Obama, maka PBB selalu senantiasa mengikut dan mendukung dari belakang.

kalau begitu ceritanya, bubarkan saja PBB. bukannya PBB adalah milik beberapa negara yang tergabung yang menginginkan perdamaian diseluh dunia. slahkan saja mejadi penjilat bokong pemerintah AS.

sementara itu, pemerintah Indonesia dan sejumlah simpatisan Obama di Indonesia masih juga menunggu kedatangan presiden AS tersebut yang lucunya Obama malah membatalkan agenda kunjungannya ke Indonesia untuk YANG KEDUA KALINYA. saya sendiri melihat tidak ada yang begitu di specialkan pada diri Obama dan kerjasama antara kedua negara, karena tidak akan ada kesepakatan antara AS dan Indonesia yang akan benar-benar menguntungkan Indonesia apalagi jika kesepakatan yang menyentuh kepada toleransi terhadap dunia Islam.

kesepakatan yang ditunggu-tunggu mungkin hanyalah di bidang finansial, yang memang menguntungkan Indonesia beberapa saat tetapi efeknya adalah ketergantungan akut tingkat tinggi kepada AS serikat untuk jangka waktu yang lama. masih banyak negara-negara seaqidah yang bisa diajak kerjasama bilateral maupun multilateral dalam rangka mensejahterakan rakyat Indonesia.

nah, kalau begitu, israel dengan kebiadabanya, PBB dengan kepengecutannya serta Obama dengan pembelaannya kepada Israel dapat dikatakan mereka adalah sebagai suatu kesatuan yang bergabung demi eksistensi zionisme di muka bumi….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: