Posted by: nugroholic | August 19, 2010

Demokrat Usung Anas Badrun-Narsum

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memastikan akan mengusung kader sendiri di Pemilukada Kabupaten Pelalawan 2011 mendatang. Pernyataan tersebut guna menepis isu kalau Demokrat tak mengusung partai sendiri.

”Saya selaku perwakilan dari DPP Partai Demokrat menyatakan komitmen dalam mendukung kader partai terbaik untuk ikut dalam pemilihan kepala daerah (Pemilukada) tahun 2011 nanti,” tegas Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang diwakili Sekretaris Bidang Organisasi, Sadewo akhir pekan lalu.

Sadewo menjelaskan, bukan hanya DPP saja, bahkan DPD dan kader Demokmat menyatakan akan membantu menyukseskan kader terbaiknya, terutama mendukung Ketua DPC Demokrat Pelalawan, Drs H Abdul Anas Badrun yang berpasangan dengan Narsum. (metro riau)

”Selaku perwakilan dari Ketua Umum, DPP Demokrat telah berkomitmen mengusungkan kader sendiri dalam Pemilukada Kabupaten Pelalawan, yakni Abdul Anas Badrun. Sekaligus juga akan membantu menyukseskan dan
memenangkan dalam Pemilukada yang akan dilaksanakan tahun 2011 nanti,” ungkap Sadewo.

Terkait pasangan calon, lanjut Sadewo, ditentukan melalui DPP Demokrat, bukan DPC atau DPD setiap daerah, sebagaimana yang diatur dalam Undang-Undang. Akan tetapi, interen Partai Demokrat telah menetapkan mekanisme calon Bupati dan Wakil Bupati ditentukan DPP. ”Untuk menetapkan mekanisme Cabup dan Wacabup dalam Pemilukada, maka langsung ditentukan oleh DPP,” tandasnya.

Sekarang, kata Sdewo, DPP Demokrat telah merekomendasikan, Drs H Abdul Anas Badrun menjadi calon Bupati Pelalawan dan Narsum menjadi Calon Wakil Bupati Pelalawan periode 2011-2016. Kepada pasangan tersebut dipersilahkan untuk mensosialisasikan ketetapan ini kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

”Kami minta kepada calon bupati dan calon Wakil Pelalawan segera melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat luas. Sebab, rekomendasi partai hanya sebagai persyaratan calon di dalam internal partai. Sedangkan untuk terpilih, tentu ada di tangan rakyat Kabupaten Pelalawan,” tandasnya diamini Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jhon Hendri Hasan yang didampingi Sekretaris Akhiruddin


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: